Google Trik Permainan Clash Of Clans Terbaru Untuk Newbie - Area Smartphone

Area Smartphone

Trik Permainan Clash Of Clans Terbaru Untuk Newbie

http://smartphonegb.blogspot.com/2016/04/trik-permainan-clash-of-clans-terbaru.html

Clash of clans memang namanya melambung tinggi pada beberapa dekade terakhir ini. Dan dengan hadirnya Clash of Clans serial terbaru semakin membuat banyak orang tertarik untuk mencoba permainan strategi yang unik ini.
Mungkin anda juga tertarik mencoba permainan strategi Clash of Clans ini? Jika memang anda juga tertarik menjalankan permainan ini, ada baiknya anda pahami dulu bagaimana trik permainannya supaya anda tidak kalah serang dan bisa bertahan dengan strategi Clash of Clans yang anda miliki. Yuk langsung saja kita simak informasi trik permainan clash of clans terbaru untuk newbie ini.


Trik Permainan Clash Of Clans Untuk Newbie  

Untuk Newbie di dunia Clash of Clans, ada beberapa trik permainan Clash of clans yang harus anda jalankan, diantaranya yaitu :

Simpan Gems
Tips pertama yang harus Anda tahu ketika memainkan game Clash of Clans ialah gems. Dalam hal ini fungsi utama dari Gems ialah sebagai alat untuk pembelian builder. Dalam COC jumlah builder yang harus dimiliki ialah sebanyak 5 buah.
Jadi bagi Anda pemain pemula ada baiknya Anda juga menyimpan gems untuk digunakan membeli builders yang jumlahnya ada sekitar 5 buah. Baru jika nantinya jumlah builder sudah 5 buah, Anda bisa menggunakan gems sebagai alat mempercepat pembangunan maupun alat pelengkap upgrade ketika gold dan elixir kurang.

Serang Desa Goblin
Bagi Anda yang notabennya seorang pemula, sebelum Anda beranjak ke permainan multiplayer ada baiknya Anda rajin menyerang desa goblin. Ketika Anda memainkan game COC pertama kali, tentunya Anda sudah mendapatkan shield. Dan shield ini yang memiliki fungsi sebagai pelindung yang membuat desa Anda tidak bisa diserang oleh desa lain dalam waktu yang telah Anda tentukan.

Atur Base
Tips ketiga Anda coba atur base. Dalam hal ini para pemain lebih cenderung untuk merampok seluruh emas dan elixir yang dimiliki. Oleh karena itu Anda coba mencari base atau membuat base yang sekiranya peletakan gold dan elixir berada pada lingkup yang aman. Dan jika memang memungkinkan Anda gunakan base yang peletakan town hallnya berada di bagian dalam.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan sehubungan dengan Trik Permainan Clash Of Clans Untuk Newbie. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.

1 comment:

Copyright © 2014 Area Smartphone Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved