Google Hp Android yang hilang Bisa Dilacak - Area Smartphone

Area Smartphone

Hp Android yang hilang Bisa Dilacak

http://smartphonegb.blogspot.com/2015/04/aplikasi-dasar-untuk-mencari-hp-android.html

Hp Android kamu Hilang??
Melacak Hp Android kamu yang hilang atau dicuri orang tidaklah susah untuk dilakukan. Jangan cemas lantaran seluruh data serta file yang ada di hp akan hilang. Kita bisa lakukan satu hal saat sebelum hp itu dipakai orang lain. Pada intinya hal yang lebih utama yaitu apa yang tersimpan didalam hp tersebut.
Untuk mengetahui dimana hp yang hilang bisa dilacak dengan gampang seandainya anda menempatkan aplikasi keamanan didalam hp tersebut. Aplikasi dasar itu bisa melacak keberadaan hp lewat computer. Oleh karena itu simak cara-cara tersebut. 

1. Google ADM
Pengelolahan Perangkat Android (ADM) yaitu aplikasi resmi yang dipunyai oleh Google. Alat ini mempunyai fungsi untuk mencari hp android anda. Aplikasi ini sangatlah gampang dipakai, diluar itu juga gratis. Prasyarat yang perlu dipenuhi untuk mencari hp anda yaitu terhubungnya hp anda dengan akun google. Tidak dalam kondisi mati dan harus juga terhubung ke internet. Aplikasi ini dapat juga mengontrol perangkat dari jarak jauh, umpamanya bisa memberi bunyi pada hp maupun menghapus data-data yang ada didalam hp tersebut.

2. Google Map 
Aplikasi ini mempunyai kemmapuan untuk mengetahui beragam gerakan yang dilakukan oleh pemakai dengan memakai GPS. Keuntungan dari membiarkan google tahu tempat anda yaitu bila berlangsung kehilangan, jadi dengan gampang Google Map menunjukkan tempat yang sesuai dengan tempat hp anda yang hilang tadi .

3. Drop Box
Fitur Camera Unggah dalam Drop Box ini dapat membuat kita terus terhubung dengan akses cloud dari hp yang hilang. Dengan hal tersebut setiap saat hp itu mengambil gambar, jadi akan dengan cara automatis terupload ke website cloud. Hingga kita terus bisa memonitor serta tahu di mana terakhir kali hp itu aktif. Dengan hal tersebut kita bisa tahu letak serta tempat hp tersebut .


4. Kendali Jarak Jauh Samsung
Aplikasi yang terakhir ini hanya untuk pemakai Hp Android bermerk Samsung. Samsung menanamkan aplikasi ini memakai feature remote control dengan nama Find my Mobile. Kita dapat juga melakukan kendali jarak jauh berkenaan dengan hp kita seperti menghapus seluruhnya data, mencari, menyembunyikan data, serta mengunci hp. Bahkan juga feature ini bakal memberi tahu kita lewat SMS setiap saat hp ini bertukar kartu SIM. Sepanjang hp belum di factory reset, jadi seluruh akses itu masih tetap bisa dikerjakan. 

3 comments:

Copyright © 2014 Area Smartphone Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved